Harga Rumah dan Tanah di Surabaya Sudah Sangat Mahal


Anda yang tinggal di kota Surabaya, pasti sangat tahu harga rumah di Surabaya. Jangankan harga rumah di perumahan, harga rumah di perkampungan Surabaya pun tak kalah mahal. Kenaikan harga rumah di Surabaya tak lagi hitungan bulan, hitungan hari harga rumah di Surabaya selalu naik. 

Seperti harga rumah di kawasan Surabaya timur. Setahun yang lalu, 2014, harga tanah di kawasan itu masih sekitar 215 juta ukuran 6x12. Pertengahan tahun 2015 sudah naik 400 jutaan. Ketika di bangun rumah, akhir tahun 2015 harganya sudah melewati angka 1 milyar. 

Padahal letaknya sedikit jauh dari pusat kota Surabaya. Tepatnya di pinggiran kota Surabaya. Itulah bisnis properti. Seakan tak ada matinya. Ada yang bilang, bisnis properti adalah bisnis yang tak pernah sepi dan tak akan pernah mati. 

Dibeli, lalu dijual lagi dalam tempo satu bulan, sudah untung sekian juta. 

Karena sudah sempitnya lahan di Surabaya, pengembang mulai menyasar hunian dengan sistem apartemen. Bak kacang goreng, hunian apartemen yang dibanderol sekitar 200 jutaan laris manis. Begitu besar kebutuhan hunian di kota besar. Bahkan sampai tak peduli bagaimana nilai investasi ke depan.

Yang mengherankan, tanah yang masih dalam tahap pengurukan pun tak luput dari sasaran pencari hunian. Banyak sekali pengembang yang menawarkan hunian yang mereka bangun sementara lahannya masih dalam tahap pengurukan. Artinya butuh waktu sekitar 2 sampai 3 tahun lagi rumah yang dibeli bisa ditempati. 

Jika anda warga kota Surabaya, kami tawarkan hunian murah berkualitas. Lokasi di daerah Juanda International Airport. Hanya 25 juta anda sudah mendapatkan kunci rumah. 

Tertarik, segera hubungi kami di 0856 315 2632


Share this :

Previous
Next Post »